Seminar Ilmiah Tahunan “Penggunaan Teknologi Dalam Bidang Kedokteran”

On 14 October 2017 by admindipo

Mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan dokter umum dan spesialis.

Seminar Ilmiah Tahunan mengambil tema tentang Penggunaan Teknologi Dalam Bidang Kedokteran yang diadakan oleh Rumah Sakit Diponegoro Dua Satu Klaten bekerjasama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Klaten sebagai rangkaian dari sederet kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Diponegoro Dua Satu Klaten yang ke-20. Bertempat di Merapi resto pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017.Sebagai moderator dalam acara ini adalah dr. Shinta Primasara, Sp. KFR.

Menghadirkan tiga narasumber yang memang sudah mumpuni dalam bidangnya antara lain penyampaian materi 1 yaitu Cara Memilih Modalitas Pemeriksaan Radiologi Yang Sesuai oleh dr.Bambang Purwanto Utomo, Sp.Rad[K], MMedEd.

Materi 2 yaitu Pain Intervention Introduction oleh dr. S. Rhatomy, Sp.OT[K] Hip and Knee dan Materi 3 yaitu Terapi Non Invasif untuk penanganan Kasus Urolitiasis oleh dr. Sakti R. Brodjonegoro, Sp.U.

dr. Endah Prasetyawati, MPH. selaku Direktur Rumah Sakit Khusus Bedah Diponegoro 21 Klaten, memberikan sambutan pertama pada acara Seminar Ilmiah tahunan kali ini.

Ruangan penuh diisi oleh para peserta Seminar Ilmiah Tahunan yang notabene memang berprofesi sebagai seorang dokter. Peserta Seminar Ilmiah Tahunan sangat antusias dan memperhatikan betul setiap detail materi yang disampaikan oleh ketiga pembicara.

Terbukti saat sesi tanya jawab banyak peserta yang bertanya kepada narasumber. Diakhir acara panitia memberikan kenang-kenangan secara simbolis kepada ketiga pemateri. Untuk para peserta Seminar Ilmiah juga diberikan doorprise menarik bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari moderator. Acara Seminar Ilmiah Tahunan kali ini berjalan dengan sangat baik dan semoga bermanfaat bagi para peserta.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *